Hari Ini, Jabodetabek Akan Kembali Diguyur Hujan

Ilustrasi hujan di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Hujan diperkirakan akan mengguyur sejumlah titik di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG melalui laman resminya bmkg.go.id, Jumat, 20 Oktober 2017 memprakirakan, sepanjang siang ini ada empat wilayah yang akan dilanda hujan lokal, yaitu Bekasi, Bogor, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan di wilayah Depok dan Tangerang diperkirakan terjadi hujan petir.  Tapi di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu cuaca diperkirakan cerah berawan.

Sementara itu, pada malam hari di wilayah Bekasi dan Bogor, BMKG memprakirakan akan terjadi hujan lokal. Hujan dengan intensitas ringan akan terjadi Depok, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Kepulauan Seribu, dan Tangerang. Untuk Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, BMKG memprakirakan kondisi cuaca di wilayah tersebut berawan.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Pada dini hari, tak ada wilayah yang dilanda hujan. Cuaca berawan diperkirakan terjadi di Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sementara di wilayah Tangerang, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, dan Bogor. BMKG memprakirakan cuaca di wilayah tersebut cerah berawan. (mus)

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024