Siti Fatimah Diculik Dua Pria Bermotor Mio di Koja

Siti Fatimah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Seorang siswi Sekolah Dasar warga Jalan Mawar, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, diculik dua pria bermotor tak dikenal.

Dalim Saputra, Pelaku Penculik Anak di Bawah Umur Ditangkap

Korban bernama Siti Fatimah, usianya 13 tahun. Menurut Siti Khodijah, ibu kandung korban, anaknya itu diculik di dekat rumah mereka pada Kamis malam, 19 Oktober 2017, sekira pukul 19.00 WIB.

"Anak saya diculik laki-laki. Diculiknya dekat rumah, tujuh rumah jaraknya dari rumah saya," kaya Siti Khodijah saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 20 Oktober 2017.

Keluarga Curiga Siti Fatimah Diculik Teman Baru di Facebook

Menurut Khodijah, berdasarkan keterangan saksi bernama Nurul. Pelaku mengendarai sepeda motor merek Yamaha Mio berwarna putih bergaris merah jambu. "Kata saksi, Fatimah sempat ngobrol setelah itu diculik," ujar Khodijah.

Khodijah mengatakan, saat diculik, putrinya itu mengenakan baju berwarna putih dan celana pendek berwarna hitam. "Dia kan waktu itu mau tidur. Ciri fisiknya, rambutnya hitam lurus, panjang sebahu," katanya.

Detik-detik Siti Fatimah Diculik Dua Pria Bermotor Mio

Khodijah mengaku telah melaporkan kasus ini ke Markas Polsek Metro Koja. Dia berharap kepolisian bisa segera menemukan anaknya dan menangkap pelaku.

"Saya berharap polisi bisa temukan anak saya. Saya mohon bagi siapa saja yang melihat dan menemukan anak saya, dimohon laporkan ke polisi," ujarnya.

Dalim Indo Saputra (20), pelaku penculikan terhadap Siti Fatimah (13)

Dalim Saputra Sekap SF Selama Dua Hari di Tempat Kost

Pelaku melarikan korban karena mengaku berpacaran.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2017