Keluarga Curiga Siti Fatimah Diculik Teman Baru di Facebook

Siti Fatimah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Hingga saat ini, keberadaan Siti Fatimah, siswi Sekolah Dasar yang diculik dua pria bermotor di dekat rumahnya di Jalan Mawar, Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, tak kunjung diketahui.

Dalim Saputra Sekap SF Selama Dua Hari di Tempat Kost

Padahal kedua orangtua remaja berusia 13 tahun itu, Mochamad Gufron dan Siti Khodijah telah melakukan pencarian kemana-mana. Tapi, Fatimah tak juga ditemukan.

Menurut Khodijah, sejauh ini belum ada yang bisa mengenali siapa dua pria bersepeda motor Yamaha Mio yang menculik Fatimah itu.

Dalim Saputra, Pelaku Penculik Anak di Bawah Umur Ditangkap

Namun, Khodijah dan Gufron curiga mereka adalah teman baru Fatimah yang dikenal melalui media sosial Facebook.

"Ada kecurigaan sama teman barunya di Facebook," kata Khodijah saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 20 Oktober 2017.

Detik-detik Siti Fatimah Diculik Dua Pria Bermotor Mio

Khodijah menuturkan, kedua penculik itu awalnya sempat berbincang dengan Fatimah di depan rumah warga yang jaraknya sekitar tujuh rumah dari rumah korban.

Berdasarkan keterangan saksi, pelaku sempat mengajak Fatimah pergi, tapi korban menolaknya. Dan akhirnya pelaku menarik paksa Fatimah ke atas sepeda motor dan membawanya pergi. "Sepeda motor Mio warna putih ada setrip pink," kata Khodijah.

Menurut Khodijah, putrinya yang masih duduk di kelas enam SD itu diculik pada pukul 19.00 WIB, Kamis malam, 19 Oktober 2017. "Dia waktu sudah mau tidur, pakai celana pendek warna hitam, baju warna biru," katanya.

Kasus ini telah dilaporkan Khodijah ke Markas Polsek Metro Koja Jakarta Utara. "Sudah dilaporkan, saya berharap segera ditemukan," katanya.

Baca: Detik-detik Siti Fatimah Diculik Dua Pria Bermotor Mio

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya