Tiga Remaja Hanyut dan Hilang di Sungai Cisadane Tangerang

Tim SAR menyisir Sungai Cisadane, Tangerang, mencari tiga remaja yang hilang.
Sumber :

VIVA – Tiga remaja hilang setelah hanyut di aliran Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Banten. Korban terseret arus air saat berenang.

Sebut Galang Dana 'Palestina' Keinginan Terakhir Anaknya yang Meninggal, Tamara Tyasmara Dihujat

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang, Irman Pujahendra, ketiga korban teridentifikasi masing-masing bernama Dandy, Rido dan Aldo. Ketiganya berusia 15 tahun.

Mereka tenggelam dan hilang di aliran Sungai Cisadane dekat Pintu Air 10, Kecamatan Neglasari, sejak Minggu sore, 22 Oktober 2017.

Nenek hingga Cucu Jadi Tersangka Perusakan Pipa Air Milik Perumda Tirta Pakuan

"Kejadian itu terjadi pukul 15.00 WIB. Namun, kami dapat laporan baru pagi ini. Dan saat ini, kami tengah berusaha melakukan pencarian ketiga korban," kaya Irman, Senin, 23 Oktober 2017.

Awalnya ketiga korban mandi di bibir sungai bersama dua teman mereka lainnya bernama Apen dan Shihab. Namun, ketiga korban tiba-tiba nekat berenang ke tengah sungai dan terseret arus sungai yang berhulu di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat.

Kapal Pembersih Sungai Cisadane dari Coldplay Udah Sampe, Bisa Angkut 6 Ton Sampah Sehari

"Tim sudah diterjunkan untuk melakukan penyisiran. Kami juga berkoordinasi dengan pengelola Sungai Cisadane agar menutup arus Pintu Air 10 supaya kami dapat menemukan korban dengan mudah," ujarnya.

Sampai siang ini, upaya pencarian terus dilakukan, tak hanya penyelamat dari BPBD Kota Tangerang dan PMI Tangerang yang dikerahkan, tapi juga tim SAR dari Jakarta.

Truk Sedot WC Diduga Buang Tinja ke Sungai Cisadane, Sehari Lima Kali

Waduh! Truk Sedot WC Diduga Buang Tinja ke Sungai Cisadane, Sehari Lima Kali

Rekaman video memperlihatkan truk sedot water closet (WC) kegep sedang membuang limbah diduga tinja ke Sungai Cisadane viral di media sosial Jumat, 17 Maret 2024 pagi.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024