Siang Ini Hujan Guyur Sebagian Jakarta

Ilustrasi Hujan
Sumber :
  • Pixabay/ guoyakun

VIVA – Cuaca Jabodetabek pada Selasa pagi, 24 Oktober 2017, diprediksi cerah berawan dan cerah. Seluruh Jakarta akan bercuaca cerah kecuali Jakarta Pusat dan Jakarta Utara yang cerah berawan.

Cerita Seputar Syuting Film Primbon, Tantangan Cuaca dan Suasana Ngeri di Hutan

Pada siang nanti, sebagaimana diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui laman web resminya, hujan lokal akan turun di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara akan cerah berawan.

Sementara itu, hujan juga diprediksi turun di Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang pada siang ini.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Hujan diprediksi tidak akan berlanjut pada malam harinya. Kecuali, Kepulauan Seribu yang diprediksi akan diguyur hujan. Pada malam nanti, sebagian besar wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Tangerang (Jabodetabek) akan mendung maupun berawan tebal.

Cuaca pada dini hari tak jauh berbeda. Cuaca berawan dengan awan tebal terjadi di mayoritas wilayah Jabodetabek. Sementara itu, suhu udara antara 21 hingga 33 derajat Celcius. (asp)

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir
Ilustrasi warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Hujan Lebat Diprediksi Bakal Guyur Sebagian Besar Wilayah Indonesia, Termasuk Jakarta

Hujan lebat diperkirakan bakal mengguyur sebagian besar wilayah di Indonesia seiring dengan adanya siklon tropis Saola yang bergerak di perairan timur Filipina.

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2023