Waspadai Hujan dengan Angin Kencang di Sebagian Jabodetabek

Ilustrasi saat hujan guyur Jakarta
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya.

VIVA – Melalui prediksi cuaca Jabodetabek pada Jumat, 27 Oktober 2017, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG mengimbau agar masyarakat waspada potensi kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, Bekasi dan Bogor pada siang hingga menjelang malam nanti.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Dilansir dari laman web BMKG, pada pagi ini cuaca di seluruh wilayah Jabodetabek diprediksi cerah berawan. Namun di mayoritas wilayah pada siang nanti akan turun hujan.

Hujan petir akan turun di Bogor, Depok dan Tangerang. Sementara hujan ringan dan hujan lokal akan mengguyur lima wilayah Jakarta dan Tangerang. Di Kepulauan Seribu diprediksi akan berawan tebal.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Pada malamnya, hujan masih akan berlanjut di Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Hujan ringan juga mengguyur Tangerang.

Dini hari, cuaca akan berawan tebal di sebagian besar Jabodetabek. Namun diprediksi akan turun hujan lokal di Kepulauan Seribu. (ase)

Hujan Disertai Angin Kencang Terjang Depok, Pohon-Tiang Listrik Bertumbangan
Cuaca mendung di Jakarta.

Akhir Pekan, Sejumlah Wilayah RI Bakal Diguyur Hujan Hingga Angin Kencang

BMKG menyampaikan peringatan dini di sejumlah wilayah Indonesia berpotensi mengalami hujan lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang pada Sabtu ini

img_title
VIVA.co.id
1 April 2023