Sandiaga Uno Soroti Motor yang Melintas di Jalur Maraton

Sandiaga Uno
Sumber :
  • ade Alfath/VIVA

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyoroti tidak disiplinnya pengendara motor di Ibu Kota. Saat penyelenggaraan Jakarta Marathon, masih ada motor yang melintas di jalur pelari.

Sambil Lari, Sandi Sebut Ada Tanah 14 H untuk DP 0 Rupiah

Sandiaga mengatakan akan mengevaluasi lintasan lari Jakarta Marathon tahun depan.

"Banyak catatan dan evaluasinya tapi nanti kita bersama penyelenggara dan Kadispora kita perbaiki bersama di bidang apa khususnya. Apa mungkin lintasannya, apa mungkin disiplin teman-teman yang berkendara motor," kata Sandi di Silang Monas, Jakarta, Minggu, 29 Oktober 2017.

Asyik, Sandiaga Lari Pagi dan Sarapan Bareng Menteri Rini

Menurutnya, motor-motor yang masuk kebanyakan terjadi di jalan Juanda, Jakarta Pusat. Di daerah itu ada banyak persimpangan jalan.

"Daerah Juanda begitu belok dari Hayam Wuruk masalahnya bertahun-tahun di situ. Nanti kita lihat apakah rutenya harus diubah," ujarnya.

B 1 UNO Terobos Busway, Sandiaga: Bukan Gue Banget

Sandiaga ikut serta dalam Jakarta Marathon dengan kategori lari 21,5 Kilometer. Rutenya mulai dari Monas, Kota Tua, kembali finish ke Monas.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat menghadiri diskusi 'Kapan Beli Properti' di Graha Niaga Thamrin, Jakarta, Kamis 26 April 2018.

Sandiaga Desak Milenial Beli Properti, Jangan Cuma Traveling

Jangan travelling saja, harus pikirkan kepemilikan atau ownersip.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2018