Mahasiswi UI yang Hilang Ditemukan di Lenteng Agung

Lutviah Sari atau Vivi, mahasiswi FKM UI Depok yang hilang.
Sumber :
  • Repro facebook

VIVA – Setelah hampir satu bulan menghilang secara misterius, akhirnya mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, Lutviah Sari bisa ditemukan.

FTUI Berikan Penyuluhan Dampak Limbah Baterai Bekas

"Terima kasih atas bantuan para civitas akademika UI, pihak kepolisian serta rekan-rekan media dan seluruh pihak terkait," kata Humas UI, Egia Tarigan dalam pesan singkatnya yang diterima awak media, Minggu 29 Oktober 2017.

Egia menuturkan, Lutviah alias Vivi saat ini sudah bertemu dan berkumpul bersama keluarganya. Dan Vivi juga dalam kondisi sehat.

UI Buka Suara Soal Guru Besar Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Sementara itu, menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Depok Kompol Putu Kholis Aryana, Vivi ditemukan tak jauh dari tempat terakhir dia dikabarkan hilang. Dia ditemukan keluarganya di wilayah Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, kemarin, Sabtu, 28 Oktober 2017.

Diketahui, Vivi hilang pada 2 Oktober 2017, dengan posisi terakhir di wilayah Kukusan Teknik, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Mahasiswa UI Gelar Aksi Tuntut Statuta Hasil Revisi Dicabut

"Iya rencananya Senin besok orangtuanya mau datang ke Polres. Yang bersangkutan ini ditemukan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan," kata Putu.

Seperti diketahui, kasus hilangnya Lutviah diduga terkait dengan hilangnya sejumlah uang milik BEM Fakultas. Itu diketahui berdasarkan surat yang sempat ditinggalkan Lutviah saat menghilang. 

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Prof Ari Fahrial

Pertama di Indonesia, UI Buka Prodi Subspesialis Orthopaedi

Fakultas Kedokteran UI membuka program studi baru dan pertama di Indonesia untuk jenjang Subspesialis (Sp2), yakni Prodi Sp2 Orthopaedi dan Traumatologi

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022