Hilang 25 Hari, Mahasiswi UI ternyata Kerja di Apartemen

Lutviah Sari alias Vivi.
Sumber :
  • Repro Instagram Vivi

VIVA – Saat hilang misterius selama hampir satu bulan, ternyata mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, Lutviah Sari, berada di Apartemen Ambasador, Kuningan, Jakarta Selatan.

FTUI Berikan Penyuluhan Dampak Limbah Baterai Bekas

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Depok, Kompol Putuh Kholis Aryana, Lutviah alias Vivi, berada di apartemen itu untuk bekerja.

"Awalnya keluarga mendapat kabar dari pihak kampus bahwa Vivi telah diketemukan di Apartemen Ambasador Kuningan Jakarta. Ia (Vivi) di sana sedang bekerja sebagai administrasi katering milik ibu Mira, lalu pihak kampus meminta ayah Vivi untuk datang ke Stasiun Lenteng Agung untuk menjemput Sabtu kemarin," kata Putu, Minggu, 29 Oktober 2017.

UI Buka Suara Soal Guru Besar Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Putu menuturkan, berdasarkan pengakuan Vivi, ia terpaksa tidak masuk kuliah dan pergi meninggalkan kampus untuk bekerja. Vivi memilih bekerja untuk mendapatkan uang guna mengganti uang Pekan Kreativitas Mahasiswa UI, yang hilang saat dipegangnya.

"Menurut keterangan dari Lutviah, dirinya tidak masuk kuliah dan memilih kerja karena bermaksud mencari uang buat ganti uang PKM sebesar Rp7 juta yang telah dihilangkannya. Yang bersangkutan mengaku telah membayar Rp3 juta hasil dari jual laptop dan Hp miliknya. Namun masih kurang Rp4 juta lagi," kata Putu.

Mahasiswa UI Gelar Aksi Tuntut Statuta Hasil Revisi Dicabut

Diketahui, Vivi hilang pada 2 Oktober 2017, dengan posisi terakhir di wilayah Kukusan Teknik, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. (ase)
 

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Prof Ari Fahrial

Pertama di Indonesia, UI Buka Prodi Subspesialis Orthopaedi

Fakultas Kedokteran UI membuka program studi baru dan pertama di Indonesia untuk jenjang Subspesialis (Sp2), yakni Prodi Sp2 Orthopaedi dan Traumatologi

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022