Aksi Ojek Online Ungkap Kasus Narkoba Artis SF

Aktris pemain film berinisial SF ditangkap polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Permatasari.

VIVA.co.id - Seorang aktris pemain film berinisial SF ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Senin, 23 Oktober 2017. SF ditangkap setelah memesan narkotika jenis sabu melalui angkutan online.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan SF awalnya memesan sabu kepada seseorang berinisial A. Modus pemesanan melalui pemesanan SMS banking.

"Kesepakatan mereka berdua diantar ojek online. Ojek online disetop di daerah Tebet, tanpa aplikasi," ujar Calvin saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu, 29 Oktober 2017.

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

Pengemudi ojek online tersebut kemudian diberi uang jasa pengantaran sebesar Rp300 ribu. Namun, hal tersebut membuat pengemudi curiga dan lantas mendatangi Polda Metro Jaya.

Polisi menerima sebuah paper bag yang berisi satu kotak jam Swiss Army, di dalamnya terdapat satu bungkus rokok yang berisi satu kantung plastik klip yang diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 0,5 gram.

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

Setelah dinyatakan bahwa bungkusan itu positif narkoba, pengemudi ojek online melanjutkan pengantaran ke perumahan Modernland Tangerang. Setelah sampai, paket diterima oleh CG yang merupakan pacar SF.

"Di dalam rumah digeledah dan ditemuilah SF ada di kamar bersama CG," lanjut Calvin.

Dari hasil penggeledahan ditemukan juga dua bungkus yang diduga ganja sekitar 40 gram. Calvin menambahkan, ganja tersebut dibeli dari seseorang berinisial B di daerah Tangerang. Kasus ini masih terus dilakukan pendalaman.

Menurut keterangan Calvin, SF merupakan aktris yang pernah bermain di film layar lebar. Ia juga pernah bermain dalam dua judul FTV.

"Kemudian dia pernah menjadi perwakilan Indonesia sebagai brand ambassador di Malaysia, beberapa kali foto shoot fashion, dan model salah satu majalah," kata Calvin.

SF juga pernah muncul di cover majalah anak dan mengikuti sebuah kontes modeling di Pangkal Pinang. SF diduga rutin menggunakan narkoba selama 2 tahun. Awalnya, ia hanya menggunakan empat bulan sekali untuk menjaga stamina. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya