Pemprov DKI Tak Perpanjang Izin, Alexis Sepi Pengunjung

Pasca Pembatalan Perpanjangan Izin, Alexis Sepi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Pemerintah provinsi DKI Jakarta, resmi menolak permohonan pihak hotel Alexis untuk  memperpanjang izin Hotel Alexis, yang terletak di jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara. Namun, pihak Alexis sampai sejauh ini belum mau memberi tanggapan soal penghentian izin usahanya.

Izin Dicabut, Hotel Alexis Berakhir?

Pantauan VIVA.co.id, Senin sore 30 Oktober 2017  Hotel Alexis terpantau masih buka. Meski begitu, tidak ada aktivitas pengunjung yang keluar masuk hotel tersebut. Namun, sejumlah aktivitas dari petugas dan karyawan hotel masih terlihat.

Seperti petugas kebersihan, yang terlihat tengah membersihkan karpet, dan lantai dekat pintu masuk dan lobby hotel. Petugas sekuriti Hotel Alexis, juga terlihat berjaga di sekitar lokasi. Meski sepi pengunjung, penjagaan yang dilakukan oleh petugas hotel terlihat cukup ketat.

Suasana 'Menyeramkan' di Hotel Alexis

Penutupan Hotel Alexis telah berhembus dan menjadi salah satu janji kampanye Gubernur DKI Anies Baswedan. Menurutnya, Hotel Alexis menjadi tempat praktik prostitusi.

Warga sekitar juga cenderung tertutup. Seorang pedagang di sebuah warung kecil di samping hotel tersebut pun memilih untuk tidak berkomentar apapun.

Anies Ultimatum Hotel Alexis Tutup Usahanya Hari Ini
Keributan penutupan Hotel Alexis.

Tutup Alexis, Pasukan Anies Ribut Lawan Eks Karyawan

"Bullshit Oke Oce" kata mantan karyawan Alexis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2018