Sebagian Besar Wilayah Jabodetabek Bebas Hujan

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Rabu, 1 November 2017.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, sebagian besar wilayah Jabodetabek dan Kepulauan Seribu diprakirakan bebas hujan sepanjang hari ini. Hanya sebagian kawasan yang diramalkan hujan ringan dan hujan lokal. Berikut ini rinciannya.

Kawasan Jakarta Timur cerah berawan sepanjang pagi sampai dini hari. Begitu juga wilayah Jakarta Barat yang cerah berawan sepanjang hari ini. Wilayah Jakarta Pusat juga cerah berawan mulai pagi sampai dini hari.

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Wilayah Jakarta Selatan diramalkan cerah berawan sejak pagi sampai dini hari. Jakarta Utara juga diprakirakan tidak turun hujan sepanjang hari ini. Hanya Kepulauan Seribu yang hujan ringan pada pagi, kemudian cerah berawan mulai siang sampai dini hari.

Kawasan Bogor di Jawa Barat cerah berawan pada pagi, hujan lokal saat siang dan malam, lalu cerah berawan kala dini hari. Wilayah Depok di Jawa Barat cerah berawan saat pagi, hujan lokal waktu siang, hujan ringan kala malam, dan cerah berawan ketika dini hari.

BMKG 'Tak Berkedip Mata' Pantau Potensi Tsunami Imbas Erupsi Gunung Ruang

Wilayah Tangerang di Banten cerah berawan sepanjang pagi hingga dini hari. Sedangkan kawasan Bekasi di Jawa Barat cerah berawan pada pagi, hujan lokal ketika siang, hujan ringan saat malam, dan cerah berawan waktu dini hari. (mus)

Gunung Ruang di Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Sulawesi Utara, terpantau diselimuti awan kabut dari atas KM Bimasena yang digunakan oleh Tim Kantor SAR Manado mengevakuasi warga setempat, Rabu, 18 April 2024.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

BMKG mengingatkan warga agar mewaspadai potensi terjadinya tsunami akibat erupsi Gunung Ruang di Kabupaten Kepulauan Kabupaten Sitaro, Sulut

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024