Ide Sandi Soal Hotel Syariah, Anggota DPRD: Kaji Dulu

Ilustrasi suasana rapat Paripurna DPRD DKI
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA – Sekretaris Komisi A  DPRD DKI Jakarta Syarif meminta, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk mengkaji lebih dalam rencana untuk membuka hotel syariah, terutama dalam konteks bisnisnya.

MUI: Anies Jangan Mau Kalah Sama Ahok

"Hotel itu kan dibuat bukan sekadar menegakkan syariah tapi kan bisnis. Fisibilitasnya bagaimana, kalau untuk menegakan yang hal berbau syariah sih kami setuju saja. Tapi tolong dikaji fisibilitasnya dalam konteks bisnis apa," kata Syarif di Gedung DPRD, Jakarta, Kamis, 2 November 2017. 

Menurutnya, kajian matang diperlukan agar tidak ada masalah di kemudian hari. Apalagi, ide itu membawa brand syariah. "Saya khawatir saja kalau fisibilitasnya enggak oke. Nanti yang disalahkan syariahnya. Kaji matang dulu," ujarnya. 

Tutup Alexis, Pasukan Anies Ribut Lawan Eks Karyawan

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan tak memperpanjang izin usaha griya pijat dan Hotel Alexis, Jakarta Utara.  Ratusan pegawai Hotel Alexis pun terancam kehilangan mata pencaharian. 

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menawarkan para pegawai Hotel Alexis untuk bekerja dengan anggota gerakan Ok Oce. Menurut dia, ada anggota gerakan Ok Oce yang ingin membuka hotel syariah.
 

Resmi Tutup Alexis, Anies: Pesannya Jangan Main-main
Arbab Papreaka, kuasa hukum pelapor bos Alexis.

Bos Alexis Dipolisikan Anak Sopir Wapres Adam Malik

Tirta diduga terlibat kasus sengketa lahan.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2019