Jubir: Pengunjung Malas Mampir ke Alexis, Banyak Wartawan

Gedung Hotel Alexis
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Juru Bicara Manajemen Hotel Alexis, Lina Novita angkat bicara terkait tidak diperkenankannya para awak media melakukan peliputan di area Hotel Alexis yang berada di Jalan R. E. Martadinata, Jakarta Utara.

Tutup Alexis, Pasukan Anies Ribut Lawan Eks Karyawan

Menurut dia, dengan banyaknya para awak media yang melakukan peliputan di Hotel Alexis akan mengganggu pengunjung yang akan mampir di situ. Karena, restoran yang berada di Hotel Alexis kini masih dibuka.

"Kalau saya sebagai pengunjung mau masuk aja males kalau banyak wartawan. Nanti dikira pengunjung mau ngapain," kata Lina saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, 2 November 2017.

Resmi Tutup Alexis, Anies: Pesannya Jangan Main-main

Lina  malah mempertanyakan kepada para awak media, kenapa masih melakukan peliputan di Hotel Alexis tersebut. "Kan enggak ada aktivitas apa-apa, mau dicari tahu apa?" ujarnya.

Untuk itu, Lina meminta kepada awak media tidak usah ramai-ramai mendatangi Hotel Alexis, karena akan menggangu pengunjung yang akan mampir ke restoran tersebut. "Malas ah, nanti ada wartawan kita difoto," katanya.

Tak Ada Lagi Mobil yang Lalu-lalang ke Hotel Alexis

Pantauan VIVA.co.id, di lokasi area Hotel Alexis terdapat orang yang melakukan penjagaan, diperkirakan jumlahnya lebih dari lima orang. Mereka tidak segan-segan mengusir para awak media yang melakukan kegiatan peliputan di Hotel Alexis.

"Maaf mas jangan di sini, di seberang saja," ujar salah serorang yang melakukan penjagaan di lokasi. (mus)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah).

MUI: Anies Jangan Mau Kalah Sama Ahok

MUI mengapresiasi Anies yang menutup Hotel Alexis.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2018