Sandiaga Bertemu Luhut, Bahas Hotel Alexis

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bertemu dengan Menko Maritim Luhut Panjaitan di sebuah acara di stasiun televisi swasta, Jakarta, Kamis, 2 November 2017. 

MUI: Anies Jangan Mau Kalah Sama Ahok

Sandi, sapaan Sandiaga, menyebutkan tak ada pembicaraan soal reklamasi dalam pertemuan itu. Justru keduanya membicarakan soal griya pijat dan hotel Alexis yang izinnya tak diperpanjang Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

"Enggak ada (pembicaraan reklamasi). Malah soal Alexis, pembicaraan yang seru adalah bahas penutupan Alexis," kata Sandi di Balai Kota, Jakarta, Jumat, 3 November 2017. 

Tutup Alexis, Pasukan Anies Ribut Lawan Eks Karyawan

Selain itu, kata Sandi, mereka juga membicarakan soal  rencana menampung eks pekerja Alexis ke program Ok Oce. Namun, dia mengaku belum menerima data soal jumlah eks pekerja Alexis yang dirumahkan. 

"Padahal kami ingin menjemput bola menampung pekerja yang terdampak kebijakan kami yang tidak proses perizinan Alexis," ujarnya. 

Resmi Tutup Alexis, Anies: Pesannya Jangan Main-main

Jika disalurkan ke program Ok Oce, dia yakin mantan karyawan Alexis bisa berkontribusi di bidang perhotelan. "Saya yakin mantan karyawan ini terlatih baik di bidang hotel atau restonya karena mereka punya skill dan pasti diminati industri sekarang," katanya.  (mus)

Arbab Papreaka, kuasa hukum pelapor bos Alexis.

Bos Alexis Dipolisikan Anak Sopir Wapres Adam Malik

Tirta diduga terlibat kasus sengketa lahan.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2019