Sami Korban Tewas ke-48 Tragedi Kebakaran Pabrik Mercon

Suasana di RSU Tangerang, Banten.
Sumber :

VIVA – Korban meninggal akibat tragedi kebakaran pabrik mercon di Tangerang, Banten, bertambah lagi. Korban termutakhir ialah Sami (35 tahun), perempuan, warga Salembaran, Tangerang.

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Sami menjadi korban tewas ke-48 akibat peristiwa maut di kompleks pabrik petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses itu. Dia sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang setelah tubuhnya mengalami luka bakar sekira 50 persen. Luka bakar meliputi wajah, tubuh, tangan, dan kaki.

Perempuan yang bekerja di bagian pengepakan itu dilaporkan meninggal dunia selagi dirawat di ruang intensive care unit di RSUD Tangerang pada pukul 08.37 WIB, Jumat, 3 November 2017.

Ditangkap Densus, Status PNS di Kabupaten Tangerang Tersangka Teroris

Rumah sakit menyatakan jasad Sami belum diambil keluarga dan masih disimpan di ruang jenazah, kata Lili Kholidah, staf Bagian Hubungan Masyarakat RSU Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan data yang dihimpun VIVA, total 48 korban tewas dalam kebakaran maut itu. Polisi mencatat ada 44 kantong jenazah, namun empat di antaranya tidak utuh alias hanya berupa potongan tubuh.

PNS di Kabupaten Tangerang Ditangkap Densus 88

Semua ditemukan di lokasi setelah kebakaran. Empat korban lain meninggal dunia di RSU Kabupaten Tangerang setelah menjalani perawatan, termasuk di antaranya Sami.

Di antara korban tewas yang ditemukan di lokasi, sebanyak 33 jenazah sudah dikenali identitasnya. Masih ada delapan korban yang dirawat di RSU Kabupaten Tangerang.

Ilustrasi pemadam kebakaran.

Kebakaran di Pabrik Mesiu Rusia, Empat Orang Tewas

Kebakaran meletus di sebuah pabrik mesiu di kota Rusia Kotovsk, wilayah Tambov. Dalam insiden itu, telah menewaskan empat orang, dan melukai belasan orang lainnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2023