Wacana Lepas Saham Delta, Sandiaga: Bir Dikonsumsi Rakyat?

Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno, saat olah raga di Monas, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno masih meminta pendapat sejumlah pihak terkait keputusannya nanti melepas saham PT Delta Djakarta, Tbk, yang memproduksi minuman bir beralkolhol. 

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Menurut Sandi, pembicaraan wacana pelepasan saham itu sengaja belum dibeberkan ke publik terlebih dahulu agar tidak terjadi distorsi informasi.

"Jadi kami tidak akan bicara konkret sebelum ada pembicaraan internal dengan PT Delta sendiri maupun partner kami, yaitu San Miguel, dan bicara dengan otoritas pasar modal. Ada OJK dan Bursa Efek Indonesia. Itu yang mesti kami bicarakan," kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Sabtu 4 November 2017.

Pemprov Jakarta Berangkatkan 12.170 Peserta dengan 279 Bus Mudik Gratis ke 19 Daerah

Sandiaga mengatakan, usulannya pada masa kampanye ini akan tetap menjadi acuan. Ia juga memastikan keberadaan saham milik Pemerintah Provinsi DKI harus berdampak pada masyarakat luas.

"Tapi perlu digarisbawahi bahwa yang menjadi prioritas pemerintahan ke depan adalah berorientasi rakyat. Sebenarnya sih sudah bisa dijawab. Apakah bir ini dikonsumsi sama rakyat?" katanya.

Dishub DKI Tutup JLNT Casablanca-Tanah Abang Mulai Malam Ini, Kenapa?
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran

Tidak ada perpanjangan untuk libur lebaran.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024