Senin, Jalan Tol Arah Cikampek Ditutup Satu Lajur

Ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek, di Bekasi, Jawa Barat
Sumber :
  • ANTARA/Risky Andrianto

VIVA – Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) yang sudah memasuki pekerjaan konstruksi akan melaksanakan pekerjaan pemasangan (instalasi) perdana steel box girder pada hari Senin, 6 November 2017 di Km 46+200 arah Cikampek.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

“Konsekuensi dari pemasangan steel box girder tersebut, akan ada penutupan satu lajur arah Cikampek di kilometer yang terkait selama kurang lebih 15-30 menit antara pukul 22.00 hingga 04.00 WIB,” kata AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Tbk, Dwimawan Heru melalui keterangan tertulis, Minggu 5 November 2017.

Untuk itu, sambung Dwimawan, pihaknya mengimbau kepada pengguna jalan untuk dapat mengantisipasi perjalanan dan jika kepadatan tidak terelakkan, maka pengguna jalan dapat menggunakan jalur alternatif.

Hampir 1,4 Juta Kendaraan Kembali ke Jabotabek dari Mudik Lebaran 2024

Pengguna jalan bisa menggunakan beberapa jalur alternatif menuju Cikampek. Pengguna Jalan yang sudah berada dalam Jalan Tol Jakarta-Cikampek adalah dapat keluar ke Jalan Arteri melalui Gerbang Tol Cibatu atau Gerbang Tol Cikarang Timur dan kemudian masuk kembali ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek melalui Gerbang Tol Karawang Barat

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) yang membentang di Ruas Cikunir-Karawang Barat merupakan jalur alternatif bagi pengguna jalan tol yang akan menuju ke Cikampek maupun Bandung. (mus)

1,2 Juta Kendaraan Sudah Kembali ke Jabotabek
Truk jalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

PT Jasa Marga Semarang-Batang membenarkan insiden truk yang berjalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta pada Kamis pagi, sekira pukul 08.00 Wib

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024