Anies-Sandi Sambangi Kediaman Ketua DPRD DKI

Melihat Pertemuan Anies-Sandi dengan Presiden Jokowi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyambangi kediaman Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Senin pagi, 6 November 2017. Mereka menghadiri acara coffee morning yang digelar oleh Pras, sapaan Prasetyo.

Kehadiran Anies dan Muhaimin di KPU Tunjukkan Kedewasaan Politik meski Pahit, Menurut Pengamat

"(Yang ikut coffee morning) semua yang terkait dengan Pemprov DKI, dari mulai eksekutif, legislatif, kepolisian, PMI," kata Anies di Balai Kota, Jakarta.

Sementara itu, Sandiaga Uno mengatakan, tak ada pembahasan khusus di acara tersebut. Tapi, agenda tersebut lebih bersifat silaturahmi.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

"Enggak ada (pembahasan khusus). Pokoknya semua kami buat mengalir dengan penuh keakraban dan persahabatan," ujar Sandi.

Sandi menyebut acara coffee morning tersebut juga diinisiasi oleh ketua DPRD. Mereka hanya menerima undangan untuk datang ke acara itu.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

"Beliau kasih lihat tempatnya, disiapkan makanannya, ada buburnya. Ada beberapa makanan-makanan, kami sama-sama duduk diskusi untuk pagi ini," kata dia.

Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024