Tukang Las Tersangka Tragedi Kosambi Belum Ditemukan

Polisi olah TKP kebakaran gudang mercon di Kosambi, Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Hingga saat ini masih ada 10 dari 45 jenazah korban kebakaran di gudang mercon Kosambi, Tangerang, yang belum teridentifikasi. Guna mengungkap identitas korban, polisi kembali mengambil DNA korban.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, kemungkinan hasil pemeriksaan DNA akan keluar pada Rabu atau Kamis pekan ini.

"Masih 10 jenazah yang terus diidentifikasi ya," katanya di Markas Polda Metro Jaya, Senin 6 November 2017.

Mushola Jadi Gudang Petasan Digerebek Polisi, Satu Pelaku Diamankan

Sementara itu, untuk korban luka-luka yang masih dirawat di rumah sakit, jumlahnya tinggal delapan orang. Tujuh korban dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang dan satu korban di RSIA BUN Tangerang.

Sedangkan untuk proses pemeriksaan tersangka dalam kasus itu, Argo mengatakan hari ini polisi meminta keterangan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Tangerang. Setelah itu, polisi akan meminta keterangan ahli pidana.

Polisi Buru Remaja Main Petasan Pemicu Mobil di Kembangan Terbakar

Sementara untuk tersangka atas nama Subarna Ega, sampai sekarang belum diketahui keberadaannya. Apakah masih hidup atau justru ikut meninggal dalam kebakaran maut itu.

"Tersangkanya masih proses. Setelah kami periksa dari Disnaker, kami akan periksa dari saksi ahli dari pidana. Kami akan pemberkasan dan baru dikirim ke kejaksaan," katanya.

Tim Gegana Brimob Polda Jawa Timur di Rumah Lokasi Ledakan Petasan Bangkalan

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg

Ledakan petasan yang terjadi di Desa Sembilangan, Kabupaten Bangkalan, Madura Jumat malam, 19 April 2024, menelan tiga korban. Satu orang meninggal dunia, dua antaranya a

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024