Gangster Muncul Lagi, Serang Warga Depok Pakai Celurit

Ilustrasi penyerangan gangster di perbatasan Kota Depok
Sumber :
  • Repro Twitter

VIVA – Kelompok pembuat onar alias gangster lagi-lagi berulah. Kali ini mereka beraksi di jalan layang Arief Rahman Hakim atau ARH, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Pemukiman Elite Haiti Diacak-acak Gangster, Mayat Bergelimpangan di Jalan

Kemunculan gangster itu diketahui setelah seorang warga bernama Andi Firmansyah menjadi korban kekerasan mereka.

Pria berusia 23 tahun itu diserang saat melintas di lokasi. Gangster mengadang laju kendaraan Andi dan memukulinya hingga babak belur. Tak hanya cukup sampai di situ, Andi juga dibacoki dengan senjata tajam.

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

"Saya enggak kenal sama mereka tahu-tahu main serang saja. Saya disabetin pakai celurit, saya sudah minta tolong tapi mereka menyerang terus," kata Andi, Senin, 6 November 2017.

Andi saat itu baru saja pulang usai menghadiri acara pernikahan, Minggu malam, 5 November 2017. Andi mengatakan, pelaku berjumlah lebih dari lima orang. 

Bentrok 3 Gangster Remaja di Bekasi, 1 Orang Kena Bacok dan Motornya Raib

"Namanya gangster apa saya lupa. Mereka bawa senjata tajam. Kayanya masih pada remaja. Saya selamat setelah di bawa kabur teman," kata Andi.

Akibat aksi brutal tersebut, Andi mengalami luka bacok serius di bagian lengan, bahu dan pinggul. "Saya berharap mereka segera tertangkap agar tidak ada lagi korbannya," kata Andi.
 

Warga melakukan penjagaan keamanan dari aksi geng motor di Desa Sei Rotan.(B.S.Putra/VIVA Medan)

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Kelakuan geng motor juga berbuat ulah sejak bulan Ramadhan hingga Idul Fitri. Mereka tawuran dengan merusak rumah warga Deli Serdang.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024