Nama Masuk di Katalog Alexis, Mahasiswi Lapor Polisi

JW, mahasiswi berusia 21 tahun melapor ke Polda Mtero Jaya usai foto dan namanya tersebar di Katalog Alexis, Selasa (7/11/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Yudha Prasetya

VIVA – Seorang mahasiswi bernama JW mengaku dirugikan, setelah nama dan foto dirinya masuk dalam daftar 'Katalog Alexis'.

MUI: Anies Jangan Mau Kalah Sama Ahok

"Saya enggak suka, karena saya kena beban psikis, jadi enggak bisa ngampus dan bersosialisasi," kata perempuan berusia 21 tahun itu, usai melaporkan kasusnya di Polda Metro Jaya, Selasa 7 November 2017.

"Keluarga saya tidak terima, teman-teman saya merasa terpojokan. Yang jelas, saya enggak bisa merasa bebas."

Tutup Alexis, Pasukan Anies Ribut Lawan Eks Karyawan

Sementara itu, Pieter Ell, kuasa hukum dari JW menyebutkan, sebenarnya ada sembilan perempuan lain yang bernasib sama dengan JW.

Namun, memang baru JW yang baru membuat laporannya ke Kepolisian. "Sekitar 10 orang sebenarnya. Tetapi, kebetulan yang baru hadir sekarang ini adalah adik saya, atas nama inisial J," ujar Pieter.

Resmi Tutup Alexis, Anies: Pesannya Jangan Main-main

Katalog Alexis, sebelumnya beredar di publik dan berisi sejumlah data berupa nama dan foto mereka yang pernah bekerja di hotel Alexis. Tak jelas, siapa yang menyebarkan data itu. Namun, Alexis telah membantah jika itu adalah daftar pekerja mereka.

Widuri Agesty, seorang foto model sebelumnya juga melaporkan hal serupa, setelah foto dirinya masuk dalam daftar pekerja Alexis. Ia mengadukan sejumlah akun di media sosial yang menyebarkan daftar itu.

Arbab Papreaka, kuasa hukum pelapor bos Alexis.

Bos Alexis Dipolisikan Anak Sopir Wapres Adam Malik

Tirta diduga terlibat kasus sengketa lahan.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2019