Gadis Ini Alami Pendarahan, Ternyata Baru Bunuh Bayinya

Ilustrasi jasad anak.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA – Seorang gadis dilarikan kakak tirinya ke Rumah Sakit Pademangan Barat, Jakarta Utara, karena mengalami pendarahan hebat.

Ibu Pukuli dan Seret Bayinya di Masjid Pesantren hingga Tewas

Saat menjalani pemeriksaan, tim medis menemukan ada yang tak wajar dengan apa yang dialami gadis berinisial ND itu. 

Pada vagina remaja 19 tahun itu ditemukan luka robekan cukup besar. Dan, dipastikan luka itu terjadi akibat proses melahirkan secara paksa.

Kejahatan Ayah Bak Monster Bunuh Lima Bayinya Terungkap

Menurut Kepala Polres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono, dari keterangan tim medis itu, akhirnya kakak tiri ND memutuskan kembali ke rumah mencari bayi yang diduga dilahirkan paksa oleh ND.

"Saksi mendapati bayi ditemukan di dalam ember warna putih ditutup dengan pakaian kotor," kata Kombes Dwiyono, Rabu, 8 November 2017.

Ayah Tega Bunuh Anaknya Cuma karena Terus Menangis

Dwiyono menuturkan, selama ini kakak tiri ND tak mengetahui tentang kehamilan itu. Karena ND selalu menutup diri. 

Dan dari keterangan ND, dia terpaksa membunuh bayi laki-laki yang baru dilahirkannya itu agar hubungan seks di luar nikah yang telah dilakukannya dengan pacarnya tak diketahui keluarga.

"Pelaku yang melakukan sendiri persalinan dan gunting tersebut digunakan untuk memotong ari-ari dan melukai bayi," ujar Dwiyono.

Atas perbuatannya, pelaku terancam dijerat Pasal 80 UU No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan anak Juncto Pasal 338 KUHP. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya