Kini Naik TransJakarta Bisa dari Seskoal dan Kebayoran Lama

Bus TransJakarta koridor 13
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA – Kabar gembira untuk pengguna jasa Bus TransJakarta di jalur koridor 13, Tendean-Ciledug, Sebab, mulai besok, Jumat, 10 November 2017, penumpang sudah bisa naik dari Halte Seskoal dan Halte Kebayoran Lama.

Hari Ini Layanan Bus Transjakarta Normal Lagi

Humas PT TransJakarta, Wibowo mengatakan, semua fasilitas pendukung di halte ini sudah tersedia, seperti pintu, petugas kasir dan petugas halte.

"Halte Seskoal dan Halte Kebayoran Lama sudah siap melayani penumpang," kata Wibowo, Kamis, 9 November 2017.

Bus Transjakarta Kecelakaan di Depan Halte Wali Kota Jakarta Timur

Dengan dioperasikannya kedua halte ini, maka sampai saat ini di jalur koridor 13 sudah tersedia sembilan halte. Antara lain, Halte Tendean, Halte Tirtayasa, Halte Mayestik, Halte Cipulir, Halte Adam Malik, Halte Puri Beta I, dan Puri halte Beta II, Halte Seskoal dan Halte Kebayoran Lama.

Menurut Wibowo, sejak dioperasikan, jumlah pengguna jasa Bus TransJakarta di koridor 13 sudah mencapai 12 ribu penumpang dalam setiap harinya.

Ada Reuni 212, Rute Bus Transjakarta Harmoni-Pulogadung Dialihkan

Di koridor 13 terbagi dalam beberapa rute perjalanan bus, seperti rute Ciledug-Blok M, Pancoran Barat-Ciledug, Ciledug-Bundaran HI (Hotel Indonesia), dan Ragunan-Ciledug (Beroperasi khusus hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur).

TransJakarta koridor 13 rute Ciledug-Tendean telah resmi beroperasi pada 16 Agustus 2017. Rute ke Ciledug ini juga terintegrasi dengan bus TransJakarta jurusan Blok M-Ciledug, Cawang UKI-Ciledug, Pancoran Barat-Ciledug, dan Bundaran HI-Ciledug.
 

Bus Transjakarta.

Ada Demo Buruh, Dua Rute TransJakarta Depan DPR Setop Operasi

Beberapa rute bus TransJakarta juga dialihkan.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2020