Dokter Lety Diduga Ditembak Mati Suaminya yang Juga Dokter

Ilustrasi/Penembakan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Dokter Lety Sultri (46) ditembak mati di tempat kerjanya di Azzahra Medical Centre, Cawang, Jakarta Timur, Kamis 9 November 2017.

Tembak-Menembak di Intan Jaya Papua, TNI Rebut Senjata OPM

Pelaku yang merupakan seorang pria langsung melarikan diri usai kejadian. Tapi tak butuh lama, polisi yang melakukan penyelidikan sudah mengantongi identitas pelaku yang tak lain adalah suami Lety yang juga merupakan dokter berinisial H.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Andry Wibowo mengatakan, pengejaran sedang dilakukan. Namun dia belum tahu senjata api jenis apa yang dipakai H untuk menembak Lety.

Kasus Penembakan Warga di Makassar, 12 Polisi Disanksi Disiplin

"Belum tahu senjata jenis apa," kata Andry saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 9 November 2017.

Andry mengatakan, setelah tertangkap barulah polisi bisa menanyakan seputar senjata api yang dipakai pelaku dan dari mana senjata itu didapat. "Nanti kalau sudah ketangkap ya," ujarnya.

Ungkap Dugaan Penembakan di Rutan Cipinang, Petugas Jaga Diperiksa

Dokter bernama Lety Sultri tewas tertembak di tempat kerjanya di Azzahra Medical Centre, Cawang, Jakarta Timur, Kamis 9 November 2017. Penembakan terjadi sekira pukul 14.00 WIB siang.

"Itu Azzahra klinik. Yang Jatinegara Keroncong, deket Polsek Jatinegara itu loh arah Cililitan. Korban meninggal," kata Andry.

Hasil Investigasi Komnas HAM Terkait Penembakan Laskar FPI,,,Ahmad Taufan Damanik

Jokowi Siap Tindaklanjuti Rekomendasi Komnas HAM Soal Laskar FPI

Presiden Jokowi mengapresiasi hasil investigas Komnas HAM soal tewasnya 6 laskar FPI dan siap memberi arahan kepada Polri.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2021