Dokter Helmi dan dr Lety Sering Cekcok di Pinggir Jalan

Dokter Letty Sultri semasa hidup.
Sumber :
  • Repro facebook

VIVA – Dokter Ryan Helmi menembaki istrinya dokter Lety Sultri hingga tewas di klinik Azzahra Medical Center, Cawang, Jakarta Timur. Hubungan keduanya diduga sudah lama tidak harmonis.

Tembak-Menembak di Intan Jaya Papua, TNI Rebut Senjata OPM

Penembakan itu diduga karena dokter Helmi tidak ingin digugat cerai oleh dokter Lety. "Pisahnya sudah lama kayaknya. Kadang suka berantem dua-duanya," kata Basir, seorang warga sekitar , Jumat, 10 November 2017.

Dokter Helmi merupakan dokter kecantikan yang pernah bekerja di klinik Amalia Medical Center, tak jauh dari klinik Azzahra Medical Center, tempat korban bekerja.

Kasus Penembakan Warga di Makassar, 12 Polisi Disanksi Disiplin

Basir mengatakan, dia sering berada di lokasi yang tidak jauh dari klinik Azzahra Medical Center. Beberapa kali, ia pernah melihat dokter Helmi dan dokter Lety bertemu dan sedang cekcok mulut.

Keduanya beberapa kali terlihat cekcok mulut di depan klinik Azzahra, di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Tak jarang, keduanya menjadi perhatian pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut.

Ungkap Dugaan Penembakan di Rutan Cipinang, Petugas Jaga Diperiksa

"Saya kan sering lewat sini nih, sering makan mi di sini (depan klinik Azzahra) sering lihat dia berdua berantem. Cekcok mulut di sini (di pinggir jalan)," ujarnya.

Penembakan terhadap dokter Lety Sultri terjadi Kamis, 9 November 2017 siang. Penembakan diduga dilakukan oleh dokter Helmy yang merupakan suami korban. Akibat aksi penembakan tersebut korban tewas seketika dengan sejumlah luka tembak di tubuhnya.
 

Hasil Investigasi Komnas HAM Terkait Penembakan Laskar FPI,,,Ahmad Taufan Damanik

Jokowi Siap Tindaklanjuti Rekomendasi Komnas HAM Soal Laskar FPI

Presiden Jokowi mengapresiasi hasil investigas Komnas HAM soal tewasnya 6 laskar FPI dan siap memberi arahan kepada Polri.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2021