Hujan Angin Terjang Jakarta, Pohon dan Baliho Tumbang

Pohon tumbang di Jalan Bendi, Jakarta Selatan, Senin, 13 November 2017
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Jakarta dan sekitarnya sore hari ini, mengakibatkan pohon tumbang di beberapa lokasi.

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Dilansir Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Senin, 13 November 2017, pohon tumbang terjadi di Jalan Bendi Raya, Jakarta Selatan. 

Dalam foto yang diunggah di TMC, tampak pohon tumbang melintang di jalan raya. Petugas tengah mengevakuasi pohon itu degan memotong-motong pohon.  

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Margonda Akibat Hujan Deras

BPBD DKI Jakarta melalui akun Twitter @BPBDJakarta menyebutkan, petugas dari Dinas Kehutanan, PPSU kelurahan dan Satpol PP diturunkan ke lokasi.

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Akibat pohon tumbang, arus lalu lintas dari arteri Pondok Indah menuju Tanah Kusir padat.

Tak hanya pohon tumbang. Hujan juga mengakibatkan baliho roboh di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tim Damkar, Satpol PP, Dishub dan Kepolisian diturunkan ke lokasi. Saat ini, penanganan baliho roboh telah selesai dilakukan petugas.

Hujan pun menimbulkan genangan di beberapa lokasi di Jakarta. BPBD DKI Jakarta menyebutkan, hingga pukul 17.33 WIB, genangan terjadi di antaranya di Jalan Kembang Abadi Puri Indah Kembangan setinggi 10-30 senti meter.

Kemudian, genangan terjadi di Jalan Kembangan Raya, Kembangan, setinggi 10-15cm, Jalan Kartika (terowongan bawah Tol JORR), Meruya Utara setinggi 30-40 cm, Jalan Ratu Melati, Duri Kepa, Kebon Jeruk setinggi 10-20 cm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya