Jabodetabek, Waspada Hujan Petir dan Angin Kencang

Hujan mengguyur Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, hujan akan kembali turun di wilayah Ibu Kota Jakarta pada hari ini, Selasa, 14 November 2017. Hujan yang turun bervariasi, mulai dari ringan hingga sedang.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Cuaca Jakarta pagi ini seluruhnya cerah berawan. Hujan mulai turun di sebagian wilayah Jakarta pada sore menjelang malam hari. Kecuali wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diperkirakan cerah berawan.

Hujan masih mengintai sebagian wilayah Jakarta pada malam hari, seperti di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Sedangkan wilayah lainnya dilaporkan berawan.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Sementara, hujan juga akan mengguyur wilayah sekitaran Jakarta. Depok, Bogor, Bekasi dan Tangerang akan turun hujan pada sore hingga malam hari.

BMKG memberikan peringatan kepada masyarakat agar selalu waspada, sebab hujan yang turun di sekitar Jabodetabek pada siang hingga malam hari, berpotensi disertai petir dan angin kencang.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Adapun suhu di wilayah Jabodetabek berada pada 21-30 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 80-95 persen. (mus)

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024