Dewi Sinta Tewas Diseret Suami di Panti Pijat Kemayoran

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang pemijat wanita bernama Dewi Sinta tewas setelah diseret suaminya di sebuah panti pijat refleksi di Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut Kepala Polsek Metro Kemayoran, Kompol Rosyid, wanita berusia 39 tahun itu dibunuh suaminya Agus, saat sedang melayani tamu panti pijat itu.

"Pada hari Selasa 14 November 2017 jam 22.30 WIB korban yang bekerja sebagai pijat refleksi melayani tamu," katanya kepada wartawan, Rabu 15 November 2017.

Terungkap, Motif Suami Tega Habisi Nyawa Istrinya di Kamar Kos Tambora

Agus datang ke klinik dan langsung masuk ke bilik tempat istrinya sedang bekerja memijat tamu. Lalu, Agus menyeret korban keluar dari bilik kemudian menginjak lehernya berkali-kali.

Tak hanya sampai di situ, Agus juga membekap muka korban dengan jaket. "Korban ditarik keluar oleh suaminya dengan menarik rambut korban seperti diseret. Di depan meja kasir suami korban menginjak leher korban dan menutup muka menggunakan jaket berwarna merah milik korban selanjutnya ditarik ke kamar kasir dan korban diseret kembali ke kamar kerja," katanya.

Suami Bunuh Istri di Tambora Tidak Pakai Sajam, Cuma Dicekik Lalu Dibekap Bantal

Puas menyiksa korban, pelaku langsung meninggalkan tempat kerja istrinya. Kemudian saksi bernama Yanti melihat korban mengeluarkan busa dari mulut.

"Korban pun dibawa ke RSPAD Gatot Subroto dan nyawanya tidak tertolong," katanya.

Usai kejadian tersebut, polisi pun menangkap Agus dan saat ini masih dalam pemeriksaan guna mengetahui motif sang suami tega menghabisi nyawa sang istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya