Lantik 861 PNS Baru, Wagub Sandiaga Minta Jauhi Korupsi

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno.
Sumber :
  • Pemprov DKI

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, melantik 861 Pegawai Negeri Sipil baru di lingkungan Kantor Pemprov DKI. Pelantikan digelar di Ruang Pertemuan Blok G, Balai Kota DKI Jakarta, Selasa 21 November 2017.

Pemerintah DKI Jakarta Siapkan 150 Bus Cadangan Antisipasi Mudik Gratis Terlambat

Selain memimpin prosesi pengambilan sumpah, Sandiaga memberikan arahan kepada PNS baru agar dapat bekerja secara maksimal dan profesional.

"Semua pegawai harus mengerti dan memahami visi misi dan program kerja Pemprov DKI Jakarta selama 5 tahun mendatang. Juga implementasinya dalam tugas keseharian bapak ibu semua," kata Sandiaga.

Pemprov DKI Gelar Mudik Gratis, Simak Cara Daftarnya dan Ini Berkas yang Harus Disiapkan

Wagub menuturkan masyarakat memiliki harapan besar agar Pemprov DKI lebih baik, khususnya soal pelayanan pada sektor publik dan mampu mensejahterakan masyarakat.

Karena itu, Sandiaga menegaskan pentingnya integritas, kedisiplinan, perilaku jujur dan jauh dari tingkah laku koruptif dalam menjalankan tugas kedinasan bagi PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Pemprov DKI Bantah Heru Budi Instruksikan Potong Anggaran KJMU

"Kita harus memberikan layanan terbaik kepada siapa pun, termasuk masyarakat penyandang disabilitas dan yang termarjinalkan," katanya.

Sandi juga mengimbau PNS yang baru dilantik tetap setia kepada Pancasila dan UUD 1945. Dia juga mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan berjuang mewujudkan visi bersama untuk lima tahun mendatang. (ren)

Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo

Dishub DKI Bakal Tambah Kuota Mudik Gratis, Pendaftaran Akan Diumumkan Pekan Depan

Pemprov DKI tengah melakukan verifikasi data pendaftar program mudik gratis.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024