TransJakarta Nyangkut di Jembatan KA, Matraman Macet

TransJakarta nyangkut di Jatinegara.
Sumber :
  • istimewa.

VIVA – Satu unit bus TransJakarta terjebak di kolong jembatan perlintasan Kereta Api Gunung Antang, jalan Matraman Raya, Jakarta Timur. Bus tersebut memasuki jalur umum yang semestinya tidak diperbolehkan untuk kendaraan berketinggian lebih dari tiga meter.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Kejadian ini terjadi pada Rabu pagi, 22 November 2017. Bus tersebut melalui jalur umum dan mengantam tiang pembatas dan saat ini bus tersangkut di kolong jembatan.

"Macet banget. TransJakartanya terjebak di kolong. Dia (TransJakarta) tidak lewat jalur Busway. Jadi nyangkut," kata Ria, yang merupakan salah satu saksi melihat kejadian tersebut.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Hingga saat ini, belum terlihat petugas Kepolisian maupun petugas TransJakarta di lokasi. Sang sopir masih berusaha meloloskan mobilnya, agar bisa keluar dari terowongan tersebut.

Akibat peristiwa ini, kemacetan yang cukup panjang terjadi di jalan Matraman raya. Bahkan, kacetan mengekor panjang hingga ke jalan Jatinegara barat sampai di depan Pasar Jatinegara.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai
Ilustrasi asuransi.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Saat jalan raya semakin ramai dan kondisi berkendara semakin sulit, kemungkinan terjadinya tabrakan berpotensi meningkat. Asuransi dibutuhkan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024