Jasad Ibu Kos Depok Diduga Dimangsa 11 Anjing Peliharaannya

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Jasad ibu penjaga indekos Puri Asih di Jalan Cengkeh, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, diduga dimangsa anjing peliharaannya.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Menurut Kasubag Humas Polres Depok, AKP Sutrisno, ibu indekos berinisial A (54 tahun) memiliki 11 ekor anjing. Anjing itu selama ini sehari-hari menemani korban menjaga rumah kos tersebut.

"Iya, sebagian anggota tubuhnya dimakan anjing," kata Sutrisno, Jumat, 24 November 2017.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Sutrisno menuturkan, 11 anjing itu terpaksa dievakuasi petugas dari rumah indekos tersebut, karena dikhawatirkan anjing-anjing bakal menyebarkan penyakit berbahaya usai memangsa bagian tubuh jasad majikannya.

"Warga resah dengan keberadaan 11 ekor anjing itu karena takut terjangkit bakteri setelah memakan korban yang sudah membusuk," ujarnya.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Sutrisno mengatakan, anjing itu dievakuasi dari lokasi setelah petugas mengevakuasi jasad A. Seluruh anjing telah dibawa dengan mengerahkan petugas dari tim Satwa Brimob Kelapa Dua, Depok.

"Ada tim dari Satwa Brimob Kelapa Dua dan petugas Damkar yang dikerahkan untuk membawa anjing itu," kata Sutrisno.

Jasad A ditemukan warga sudah dalam kondisi membusuk di dalam kamar rumah indekos itu. Korban tak lagi terlihat sejak Jumat, 17 November 2017.  

Terkait kasus tersebut, polisi kini tengah mendalami keterangan para saksi berikut hasil olah TKP dan menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.

Baca: Geger, Jenazah Ibu Kos Dimakan Binatang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya