Janji Sandiaga Uno soal Monas

Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno
Sumber :
  • Pemprov DKI

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menghadiri Tausyiah Kebangsaan dalam rangka Hari Pahlawan dan Maulid Nabi Muhammad Saw 1439 H di lapangan silang Monas, Minggu 26 November 2017.

Siap-siap Menyaksikan Batu Bercahaya Lewat Usai Subuh

Dalam sambutannya, Sandiaga menjanjikan bahwa lapangan monas akan bisa digunakan lagi untuk aktivitas keagamaan seperti zikir akbar, yang dilakukan malam ini. 

"Insya Allah mulai hari ini masyarakat dapat memanfaatkan kawasan Monas. Untuk kegiatan keagamaan, seni dan budaya, serta sarana interaksi saling menyapa demi kesatuan dan persatuan bangsa," kata Sandiaga, dalam sambutannya.

Jalan di Monas Dibuka, Polisi Harap Massa Reuni 212 Tak Datang Lagi

Ia meminta, dengan dibukanya Monas ini, persatuan dan kesatuan terus terjaga. Semua bisa menjaga kekompakan dan keamanan Jakarta. 

"Nantinya kita akan bentuk tim untuk penjadwalan di Monas yang akan melibatkan beberapa pihak," katanya. 

Polisi Ungkap 500 Simpatisan Reuni 212 Sempat Coba ke Monas

Untuk itu, ia meminta semua masyarakat yang akan memanfaatkan kawasan Monas, bisa menjaga kebersihan kawasan ini. Atas kesempatan itu, Rais Am PWNU DKI Mahfudz Assirun juga menyambut baik. Karena belakangan ini menurutnya tidak pernah bisa dilaksanakan.

"Yang dulu rada-rada gelap, sekarang terang," katanya. 

Hal senada dikatakan Presiden PKS Sohibul Iman. Bahwa dibukanya Monas untuk acara seperti ini, adalah salah satu janji kampanye Anies Sandi beberapa waktu lalu. 

"Saya merasa bahagia kembali dibukanya Monas. Ini merupakan pemenuhan janji gubernur dan wagub DKI," kata Sohibul. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya