Terobos Busway, Kekasih Dewi Perssik Maki-maki Polisi

Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya
Sumber :
  • instagram.com/anggawijaya88

VIVA – Sungguh terlalu, ternyata Angga Wijaya, kekasih artis Dewi Perssik sempat memaki-maki petugas kepolisian dengan kata-kata kasar ketika berupaya menerobos jalur khusus Bus TransJakarta alias busway di ruas Pejaten, Jakarta Selatan.

Detik-detik Mobil Boks Masuk Jalur Busway, Tabrak Bus TransJakarta

"Ya, kasarnya kasar ya, kasar lah. Menurut bahasa-bahasa yang petugas dengar," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra, saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 27 November 2017.

Menurut Halim, berdasarkan petugas kepolisian yang ada di lokasi, saat itu Angga yang berada di balik kemudi mobil, marah-marah untuk diberikan izin menerobos jalur busway.

Viral Mobil Tabrak Tiang Listrik hingga Ringsek di Jakpus, Polisi Bilang Begini

"Informasi dari anggota dia datang ke situ, dia marah pakai. 'Hei saya buka pintunya, gini-gini saya mau lewat'. Yang ngomong drivernya," katanya.

Penerobosan jalur busway yang dilakukan Dewi Perssik terungkap lewat sebuah video yang beredar. Dalam video itu sejumlah warga terlihat mengerubungi mobil Dewi dan seolah tidak terima mobil yang ditumpangi penyanyi asal Jember itu melintas di jalur khusus Bus TransJakarta.

Simak! Ini Jam Operasional TransJakarta Saat Malam Tahun Baru

Tidak terima dituduh menerobos jalur Busway, Depe melakukan klarifikasi mengenai kejadian tersebut. Ia menuliskan panjang lebar mengenai alasannya terpaksa menerobos jalur busway.

Dalam akun Instagramnya, Depe menjelaskan bahwa pada malam itu penyakit asma yang diderita asistennya kambuh. Sehingga, membutuhkan penanganan segera di rumah sakit. Kala itu, ia meminta bantuan polisi untuk mengawalnya menuju ke rumah sakit.

Baca: Tak Ada Polisi Kawal Dewi Perssik saat Terobos Busway

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya