Detik-detik Anggota Brimob Brigadir Lalu Hadapi 5 Pengeroyok

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA – Seorang anggota Brimob bernama Brigadir Lalu AS dikeroyok orang-orang tidak dikenal di mal Cibubur Junction, Jakarta Timur, Senin 27 November 2017 lalu. Kejadian itu berawal ketika Brigadir Lalu berjumpa seseorang bernama Mulyadi di sebuah kafe.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Pertemuan berlanjut ke basement parkiran mal itu. Namun, di sana, tiba-tiba saja Brigadir Lalu dikeroyok oleh sekitar lima orang banyaknya.

Meski sempat melakukan perlawanan, Brigadir Lalu tetap tak kuasa melawan para pengeroyoknya. Namun tak butuh waktu lama para pelaku bisa diringkus polisi.

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

Pelaku disebut sudah menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya. "Menyerahkan diri ke Polda. Semua kayaknya, 5 sampai 6 orang," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 28 November 2017.

Pengeroyokan terhadap Brigadir Lalu akhirnya berhasil diredam warga di sekitar lokasi yang memberanikan diri untuk melerai penganiayaan itu. Para pelaku saat itu sempat melarikan diri. 

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Selain dikeroyok, komplotan pelaku juga diduga mengambil senjata api milik Brigadir Lalu.  

Belum diketahui motif pengeroyokan tersebut. Andry belum bersedia membeberkan identitas pelaku pengeroyokan termasuk perihal senpi Brigadir Lalu yang raib. (ren)

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024