Jika Benar, Dirlantas Siap Tindak Polisi Kawal Dewi Perssik

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Insiden pedangdut Dewi Perssik yang menerobos jalur Transjakarta baru-baru ini masih menimbulkan pertanyaan besar. Sebelumnya, Dewi mengaku mendapat pengawalan dari polisi untuk melintas jalur Transjakarta.

Unggah Bukti Dewi Perssik Pernah Hamil, Saipul Jamil: Jejak Digital Ngga Pernah Hilang

Terkait hal ini, pihak kepolisian mengaku akan melakukan tindakan tegas jika betul ada salah satu anggotanya yang melakukan pengawalan dan meminta untuk menerobos jalur Transjakarta.

"Kalau misal ada anggota saya yang begitu (kawal lewat jalur Transjakarta), saya tegur. Kenapa membantu orang setengah-setengah. Kalau memang ada yang sakit antarkan sampai ke rumah sakit," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra saat dihubungi VIVA, Selasa, 27 November 2017.

Bantah Tudingan Dewi Perssik, Saipul Jamil Balas Komentar Begini

Halim menegaskan, di dalam mobil yang ditumpangi Dewi Perssik hanya ada dua orang. Yakni Depe, sapaan akrabnya, dan juga pengemudinya yang tak lain adalah manajernya.

Halim menambahkan, jika Depe ternyata terbukti berbohong dan tidak bisa menunjukkan anggotanya yang disebut sempat mengawalnya, pihaknya tidak akan melakukan tindakan lebih jauh. Dia tidak ingin masalah yang terjadi berlarut-larut.

Balik ke Jerman, Aldi Taher Akan Ciptakan Lagu Spesial Buat Bunda Corla
Kate Middleton.

Terpopuler: Pangeran William Diduga Lakukan KDRT, Saipul Jamil Menyesal Nikahi Dewi Perssik

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 30 Juli 2023.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2023