Jabodetabek Siang Ini Diperkirakan Hujan

Cuaca mendung di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – Sepanjang siang ini, hujan lokal diperkirakan terjadi di seluruh wilayah di Jakarta. Untuk wilayah Kepulauan Seribu, hujan lokal diperkirakan terjadi sejak pagi.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Dikutip dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Rabu 29 November 2017, selain Kepulauan Seribu, wilayah lain di seluruh Jabodetabek pada pagi hari akan diliputi kondisi cuaca berawan.

Sementara itu, pada siang hari, seluruh wilayah Jabodetabek akan dilanda hujan lokal. Tidak ada penjabaran, apakah hujan akan terjadi dengan intensitas ringan, sedang, atau deras.

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan Seharian

Pada malam hari empat wilayah di Jabodetabek akan diliputi cuaca berawan, sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cuaca diperkirakan berawan tebal. Untuk dini hari, hujan dengan intensitas sedang diperkirakan terjadi di Kepulauan Seribu. Lima wilayah sisanya, akan dilanda hujan lokal.

Untuk kondisi suhu, BMKG memperkirakan seluruh wilayah berada pada perkiraan suhu antara 25-31 derajat celsius. Sementara itu, kelembapan di seluruh wilayah diperkirakan berada antara 75-90 persen. (art)

Waspada Banjir, Pintu Air Angke Hulu Siaga 3 pada Senin Dini Hari
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin bepergian mesti waspada potensi turunnya hujan hingga siang hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024