Demokrat Coret Vicky 'Statusisasi' di Pilwakot Bekasi

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Artis Vicky Prasetyo harus menelan pil pahit setelah keinginannya untuk mengikuti Pemilihan Calon Wali Kota Bekasi 2018 mendatang pupus. Vicky ‘Statusisasi’ tidak lolos verifikasi di internal Partai Demokrat. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Vicky tidak memenuhi syarat untuk bisa mengikuti pencalonannya sebagai calon Wali Kota dari Partai Demokrat Kota Bekasi," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Andi Zabidi, Kamis, 30 November 2017.

Andi menambahkan, kegagalan Vicky perihal persyaratan bakal calon. Vicky tidak melampirkan ijazah saat melakukan pendaftaran. Sehingga ketika tim melakukan verifikasi ulang, Vicky dinyatakan tidak memenuhi syarat. "Kalau mekanisme kami satu kurang persyaratan maka dianggap gagal," jelasnya.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Dengan begitu, kata Andi, sisa calon wali kota yang masih bertahan hanya dua orang yakni, Adhi Firdaus dan KH Abdullah Faqij. Keduanya masih menunggu hasil survei yang dilakukan tim. 

"Kami tengah melakukan survei atas keduanya, setelah itu baru diumumkan," ucapnya.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Selain ke Demokrat, mantan kekasih pedangdut Zaskia 'Gotik' itu juga melamar ke Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi. Sampai saat ini, belum ada informasi terkait lolos tidaknya Vicky dalam penjaringan di PAN.

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024