Hadir di Reuni 212, Buni Yani Disebut Pahlawan Al Maidah

Buni Yani, terdakwa kasus pelanggaran UU ITE.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Terdakwa kasus dugaan ujaran kebencian menghadiri Reuni Akbar 212 dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu 2 Desember 2017.

Strategi Partai Ummat Capai Target 4 Persen Suara untuk Lolos ke Parlemen

Kehadiran Buni Yani di panggung Utama pun langsung disambut meriah oleh ribuan peserta Reuni Akbar 212 yang memadati Monas. Dalam kesempatan itu, salah satu ulama menyambut kedatangan Buni Yani.

"Alhamdulillah di sini telah hadir Buni Yani. Yang bertanya-tanya kehadiran Buni Yani di reuni akbar, ini beliau hadir," kata salah satu ulama yang langung disambut ucapan takbir.

Pamer Payudara di YIA, Reuni 212 hingga Mimpi Ketemu Rasulullah

Dia mengungkapkan berkat Buni Yani, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok lengser dari kursi kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta. Dan kegiatan 212 ini menurutnya juga berkat jasa Buni Yani.

"Berkat beliau juga seluruh umat muslim di Indonesia bisa ada di sini," ujarnya yang disahut takbir oleh peserta reuni. “Buni Yani pahlawan Al Maidah” imbuhnya.

Jalan di Monas Dibuka, Polisi Harap Massa Reuni 212 Tak Datang Lagi

Dari pantauan tak ada satu patah kata pun yang disampaikan oleh Buni Yani. Diketahui Reuni Akbar 212 dan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah dan sejumlah tokoh politik dan agama.

Amien Rais saat deklarasikan Partai Ummat.

Amien Rais Umumkan Dukungan Capres dan Cawapres Pilihan Partai Ummat Hari Ini

Deklarasi dukungan capres-cawapres pilihan Partai Ummat itu akan disampaikan dari kediaman Amien Rais di Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2023