Hari Ini, Jabodetabek Cerah Berawan dan Hujan Ringan

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika, atau BMKG memprediksi cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pada pagi hari ini, Rabu 6 Desember 2017, cerah berawan. Kondisi serupa juga terjadi pada siang nanti kecuali di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur (berawan).

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Pada malam hari nanti, BMKG memperkirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta berganti menjadi berawan. Situasi serupa terjadi pada dini hari nanti.

Sementara itu, cuaca di Bekasi pagi ini diprediksi cerah berawan. Siang nanti hujan ringan, malam dan dini hari berawan.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Kemudian, untuk Depok, BMKG memperkirakan cuaca di daerah tersebut sepanjang hari ini, dari pagi hingga dini hari adalah berawan. Sedangkan Bogor, pagi berawan, siang hujan ringan, malam dan dini hari berawan.

Sedangkan untuk Tangerang, diprediksi mengalami cuaca cerah berawan sepanjang hari. Demikian diambil dari situs resmi BMKG, bmkg.go.id.

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini
Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023