Kapolda Metro Waspada Potensi Bencana Alam Jelang Akhir 2017

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis, meminta anggotanya bahu membahu dan siaga menjaga peringatan Hari Raya Natal dan perayaan pergantian tahun 2017. 

Irjen Fadil Minta Wartawan Kabarkan ke Warga Jangan Takut Omicron

"Kami tidak mungkin kerja sendiri tanpa teman-teman sekalian. Tahun depan kita hadapi hari Natal dan tahun baru," ujarnya, saat perayaan Hari Ulang Tahun ke-68 Polda Metro Jaya, Rabu 6 Desember 2017.

Jenderal bintang dua itu pun mengingatkan anggotanya untuk  waspada mengantisipasi bencana alam, mengingat kondisi alam yang tak menentu saat ini.

Beredar Undangan Nikah Anak Kapolda Metro, Tamu Tak Boleh Bawa Kado

"Kemudian cuaca yang terjadi akhir tahun mungkin banyak yang longsor, kami siapkan rekan Kapolres betul-betul siap sehingga enggak ada kejadian yang tidak diinginkan," katanya.

Ia menegaskan tidak segan untuk memberikan sanksi tegas kepada anggota polisi yang melakukan pelanggaran. Sebaliknya, Idham akan memberikan penghargaan kepada anak buahnya yang dianggap berprestasi.

Kapolda Metro Sebut Street Race Akan Digelar Juga di Wilayah Lain

"Saya tetap akan konsisten kebijakan Kapolri. Jika kamu tidak membuat masalah kami kasih reward, namun jika kamu buat masalah itu pasti ada punishment," katanya. (ren)

Kapolda Metro Jaya Fadil Imran

Kapolda Metro Jamin Stok Vaksin Booster di Gerai Senayan Cukup

Kapolda Metro juga menjamin masyarakat yang hendak mendapat vaksinasi booster di gerai vaksinasi booster Senayan Park, tak perlu antre.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022