Mobil Wakil Ketua KPAI Dibobol Maling

Wakil Ketua KPAI Rita Pranawati.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Mobil Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Rita Pranawati di bobol maling. Sejumlah barang berharga miliknya raib digondol kawanan bandit, saat ia tengah melaksanakan ibadah Salat Maghrib di Masjid Al-Muttaqien, Jalan Radio 4, Kramat Pela, Kebayoran Baru. 

Saksi Ungkap Ciri-ciri Pelempar Batu ke Pengendara di Depok

Menurut Rita, kejadian itu terjadi pada Selasa 5 Desember 2017. Saat itu, ia dan sopirnya hendak menunaikan salat Maghrib dan memarkirkan mobilnya di kawasan masjid tersebut. Lalu, dia bergegas masuk masjid dan meninggalkan sejumlah barang berharganya di dalam mobil. 

"Karena sudah iqamah, maka saya langsung memarkirkan mobil saya bersama sopir dan langsung masuk ke dalam masjid. Setelah selesai salat, sekitar 10 menit, saya kembali lagi dan sudah melihat kaca mobil saya pecah bagian kiri tengahnya," kata Rita saat dikonfirmasi, Rabu malam 6 Desember 2017. 

Polisi Bekuk Tersangka yang Tikam Anggi di Depan Anak Istri

Barang berharga seperti handphone, laptop, dompet, uang,  dan kartu identitas raib dibawa kabur bandit tersebut. Rita, kemudian membuat laporan ke Polsek Kebayoran Baru. Ia berharap, kasus ini dapat terungkap 

"Yang paling penting itu di dalam laptop, karena ada data mengenai permasalahan anak yang tersimpan di dalamnya," ujarnya. 

Janjikan Lolos Seleksi Polri, Wanita Ini Raup Rp1 Miliar
Polisi temukan batu jenis konblok yang diduga digunakan pelaku melukai Raffa.

Cerita Saksi Temukan Bocah Raffa Terkapar Dilempar Batu

Pelaku pelemparan batu diduga seorang diri.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2018