Hari Ini, Hujan Akan Guyur Jabodetabek

Ilustrasi saat hujan guyur Jakarta
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya.

VIVA - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pagi ini, Kamis, 7 Desember 2017, memprediksi cuaca di wilayah DKI Jakarta berawan atau cerah berawan. Namun pada siang nanti, kondisi diperkirakan berubah.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Misalnya saja, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, hujan ringan, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, hujan lokal. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Pada malam nanti, sebagian wilayah Jakarta juga akan diguyur hujan dengan intensitas ringan yaitu Jakarta Selatan. Sementara wilayah lain berawan.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Kemudian pada dini hari, hujan ringan diprediksi hanya mengguyur wilayah Kepulauan Seribu. Untuk wilayah di DKI Jakarta lainnya berawan.

Sementara itu, BMKG memprediksi cuaca di Tengerang pada pagi ini cerah berawan, siang berawan, malam dan dini hari hujan lokal.

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini

Lalu untuk Bekasi, pagi ini diperkirakan berawan, siang nanti hujan ringan, malam hujan lokal, dan dini hari hujan ringan. Dan Bogor pagi ini cerah berawan, siang hujan ringan, malam dan dini hari berawan.

Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023