Wagub Sandi: 300 Pengusaha Dubai Mau Investasi Rumah DP Rp0

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno berkomitmen untuk meningkatkan nilai investasi di Jakarta. Oleh karena itu, Sandiaga tengah berusaha kuat untuk meyakinkan investor agar melakukan investasi di Jakarta.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Pria yang akrab disapa Sandi ini telah menghadiri undangan Forum Corporation of Dubai (ICD) Global Invesment Forum di Dubai, Uni Emirat Arab, beberapa hari lalu. Dalam kunjungannya itu, Sandiaga mengaku ada sekitar 300 pengusaha yang tertarik untuk berinvestasi di Jakarta.

"Jadi kemarin kan saya kunjungan ke Dubai, Mereka (pengusaha) ingin datang ke sini sekitar 300 pengusaha yang tertarik berinvestasi," kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis, 7 Desember 2017.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Menurut Politisi Partai Gerindra itu, banyak bidang usaha yang diminati oleh para investor. Salah satunya yakni dibidang perumahan.  

"Mereka tertarik invest dibidang perumahan, mereka sangat tertarik untuk perumahan murah affordable housing yang seandainya cocok bisa dikaitkan dengan program rumah dengan DP Rp0," ujarnya

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Seperi di ketahui, ICD Global Investment Forum merupakan salah satu forum ekonomi dan investasi prestisius dunia.
Forum ini juga banyak dihadiri oleh para tokoh penting dunia. Seperti misalnya dihadiri oleh dua kepala negara yakni Presiden Mali dan Gambia. Serta satu kepala pemerintahan yakni PM Sao Tome and Principe

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020