Dewi Perssik Terobos Busway Tanpa Izin Pengawal

Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya
Sumber :
  • instagram.com/anggawijaya88

VIVA – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra akhirnya mengakui memang ada anggota polisi yang mengawal mobil Dewi Perssik. Tapi, pengawal itu tidak pernah memerintahkan atau memberi izin pedangdut itu untuk masuk dan menerobos ke jalur khusus Bus TransJakarta.

Viral Mobil Tabrak Tiang Listrik hingga Ringsek di Jakpus, Polisi Bilang Begini

"Tapi dia tidak perintahkan untuk masuk jalur TransJakarta, itu saja," kata Halim Pagarra, Kamis, 7 Desember 2017.

Halim sudah mendapatkan identitas polisi yang mengawal Dewi. Tapi, dia memastikan pengawalan itu tidak melalui prosedur permintaan pengawalan yang sah kepada kepolisian alias tak resmi.

Simak! Ini Jam Operasional TransJakarta Saat Malam Tahun Baru

"Iya, memang sudah ada, memang. Jadi pelaksanaannya itu ketemu di jalan. Dia minta dibantu untuk ke rumah sakit katanya," ucap Halim

Pernyataan Halim itu berbanding terbalik dengan klaim pengacara Dewi Perssik, Maha Awan Buana. Maha awalnya mengatakan jika polisi yang mengawal Dewi Perssik secara tak resmi itu memerintahkan kekasih Dewi, Angga Wijaya untuk masuk ke jalur busway di ruas Jalan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Jalan Sudirman-Thamrin Ditutup Mulai Pukul 18.00 WIB Saat Malam Pergantian Tahun

"Jadi begini sebenarnya pengawalan seperti itu sudah biasa, bisa terjadi kan. Cuma pada waktu itu urgen.  Apakah seorang Angga manajer Dewi berani masuk portal tanpa izin dari kepolisian?," kata Maha Awan.

Baca: Ternyata Dewi Perssik Sering Dikawal Polisi, Tapi Tak Resmi
 

Jalur Busway

Detik-detik Mobil Boks Masuk Jalur Busway, Tabrak Bus TransJakarta

Masuk ke jalur busway dilarang karena jalur tersebut disediakan khusus untuk penggunaan bus umum yang memiliki jadwal dan rute tertentu.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2024