Pengidap AIDS Diduga Bunuh Diri di Sungai Cisadane

Ilustrasi mayat ditemukan di sungai.
Sumber :

VIVA – Hendra, warga Karawaci, Kota Tangerang, ditemukan tewas di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Jumat, 8 Desember 2017. Pria 35 tahun itu diduga bunuh diri lantaran depresi setelah mengidap penyakit HIV/AIDS dan terlilit utang, ungkap polisi setempat.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Hendra ditemukan pertama kali oleh salah seorang petugas kebersihan setempat. Petugas yang tengah menyapu di kawasan tersebut melihat ada mayat di pinggir sungai.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, korban melakukan bunuh diri lantaran putus asa akan masalah hidupnya serta penyakit AIDS yang dideritanya sejak 2001.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

"Saat dicek tidak terdapat bekas luka atau pun penganiayaan pada tubuh korban. Dari hasil interogasi dengan pihak keluarga, korban ini memang frustasi dengan masalah hidupnya," ujar Kapolsek Tangerang, Komisaris Polisi Ewo Samono.

Sebelum bunuh diri, Hendra menuliskan surat berisi alasannya mengakhiri hidup lantaran depresi dengan penyakit serta terlilit utang. Saat ini, korban telah dibawa pihak keluarga untuk segera dimakamkan. (ren)

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker
Selebram Meli Joker.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selebgram bernama Meli Joker mendadak menjadi sorotan publik setelah kabar meninggalnya menggemparkan banyak orang. Dilaporkan bahwa Meli Joker mengakhiri hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024