Ugal-ugalan, Metro Mini Tabrak Pengendara Gojek Hingga Tewas

Metromini kecelakaan di Kebayoran Lama
Sumber :
  • TMCPoldaMetro

VIVA – Seorang pengemudi ojek online Go-Jek, bernama FX Febriantoro, meninggal dunia dalam kecelakaan di bawah Halte Velbak Jalan Kyai Maja No 65, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 22 Desember 2017.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Kejadian itu terjadi pagi tadi sekira pukul 09.51 WIB. Febri menjadi korban kecelakaan beruntun yang melibatkan Metro Mini dan minibus Toyota Avanza.

Korban meninggal dunia di lokasi sebelum sempat dilarikan ke Rumah Sakit. "Korban MD dibawa ke RS Fatmawati," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, saat dikonfirmasi, Jumat 22 Desember 2017.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Peristiwa itu bermula saat dua bus Metro Mini dari arah Ciledug mengarah Blok M saling kebut-kebutan, yang menyebabkan satu bus Metro Mini kehilangan kendali, lalu menabrak mobil Avanza warna abu-abu dengan nomor polisi B 22 30 TFT sampai terseret.

Kemudian Metro Mini itu menabrak pembatas jalan sehingga bus melawan arah, lalu menabrak dua sepeda motor yang sedang parkir. "Dan mengakibatkan pengemudi Gojek tersebut meninggal ditempat," katanya.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

Sekitar pukul 10.40 Wib, polisi tiba di lokasi dan langsung mengamankan lokasi tersebut. Kemudian, ambulans datang ke lokasi untuk membawa korban meninggal ke RS Fatmawati.

"Sementara korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah," ungkap Mardiaz. (ren)

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024