Gubernur Datangi Katedral, Uskup Agung: Memberi Kegembiraan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau misa Malam Natal di Gereja Katedral, Jakarta, Minggu (24/12).
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA – Ketua Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), Mgr Ignatius Suharyo mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Wagub Sandiaga Salahuddin Uno ke Gereja Katedral, di Jakarta Pusat, pada Minggu malam 24 Desember 2017.

Pesan Natal Paus Fransiskus: Dialog untuk Sembuhkan Dunia

Selain Anies dan Sandi, Ignatius Suharyo juga mengucapkan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Kapolri Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang juga telah datang ke Gereja Katedral, Minggu malam tadi.

"Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan pemerintahan yang kemarin hadir untuk memberikan salam peneguhan untuk umat Katolik lewat kehadiran mereka di Katedral,” kata Uskup Agung Jakarta Ignatius di Katedral Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu 25 Desember 2017.

Begini Cara Wali Kota Malang Deteksi Kerumunan Agar Tak Kena Covid

Ignatius menambahkan, kehadiran mereka telah memberikan kegembiraan dan meneguhkan penghayatan iman untuk umat katolik di Gereja Katedral. "Kehadiran mereka tentu memberikan kegembiraan dan meneguhkan penghayatan iman kami untuk menerjemahkan inspirasi Natal ini. Mewujudkannya di dalam kehidupan sehari hari," katanya.

Dalam kunjungannya itu, Anies mengucapkan Selamat Natal kepada jemaat yang memenuhi Gereja Katedral. Anies juga mengatakan, dalam momentum hari Natal tahun ini, kedamaian, kebahagian dan keteduhan yang dirasakan di Gereja Katedral diharapkan bisa dirasakan seluruh warga Jakarta.

Kemenhub: Penumpang Transportasi Berkurang saat Libur Natal-Tahun Baru
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendatangi asrama mahasiswa asal Papua

Momen Ganjar Tengok Perayaan Natal di Asrama Mahasiswa Papua

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pun merasa terharu lantaran suasana perayaan natal di asrama mahasiswa Papua yang penuh dengan nilai-nilai kekeluargaan.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2021