Jakarta Raya dan Banten Mati Listrik, PLN Cuma Minta Maaf

Kereta KRL Commuter Line bersiap lewati perlintasan sebidang di Jatinegara
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – PT Perusahan Listrik Negara atau PLN mengumumkan telah terjadi pemadaman listrik di wilayah Jakarta Raya dan Tangerang di Banten pada Selasa pagi, 2 Januari 2018.

Selandia Baru Umumkan Keadaan Darurat Nasional, Setelah Diterpa Badai Tropis Mengerikan

Tak dilaporkan waktu pasti awal pemadaman listrik itu namun sejumlah para warganet mengeluhkan gangguan itu sejak lebih pukul tujuh pagi. PT Kereta Commuter Indonesia, sebagai salah satu yang terdampak, melaporkan gangguan kereta pada pukul 07.53 WIB.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan di Wilayah Distribusi Wilayah Jakarta Raya, Tangerang dan Banten akibat adanya gangguan jaringan kelistrikan. Saat ini sedang dalam proses penanganan,” tulis PLN, melalui akun resmi Facebook, Facebook.com/cc123pln.

Badai Salju Menerjang AS, Puluhan Juta Warga Alami Pedaman Listrik

PLN belum memperbarui informasi tentang sejauhmana penanangan gangguan itu teratasi sampai berita ini dipublikasikan pada pukul sepuluh siang. Perusahaan meminta warga menyampaikan informasi yang belum jelas melalui sejumlah saluran pengaduan, di antaranya, telepon ke (kode area) 123, FB PLN 123, TW @pln_123 atau email ke pln123@pln.co.id.

Dampak Serangan Rudal Rusia di Ukraina, Listrik Padam di Sebagian Wilayah Moldova
EcoFlow River 2 Series.

Jangan Khawatir Jika Terjadi Pemadaman Listrik Tiba-tiba

EcoFlow River 2 Series bisa dimanfaatkan sebagai sumber daya listrik darurat atau 'emergency power supply' (EPS) ketika terjadi pemadaman listrik tiba-tiba.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023