Cabuli Gadis Berkebutuhan Khusus, Pria Bule Dicokok Polisi

Pria berparas bule diduga cabuli gadis berkebutuhan khusus di Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang pria berparas bule terpaksa berurusan dengan polisi lantaran diduga telah menyekap dan mencabuli seorang wanita berkebutuhan khusus di sebuah rumah kontrakan di kawasan Depok, Jawa Barat. 

Ini Upaya Pemprov DKI Tangani Kekerasan pada Perempuan dan Anak

Pria bertubuh tinggi besar dengan tato di lengan itu digelandang ke Mapolresta Depok pada Jumat malam, 5 Januari 2018. Kejadian itu bermula ketika korbannya, berinisial LS (32) pergi dari rumah untuk mencari botol bekas. Namun nyatanya, hingga seharian LS tak juga pulang sejak Selasa 2 Januari 2018. 

 "Saya panik, karena dia memang ada kekurangan (berkebutuhan khusus). Saya sudah coba mencari tapi enggak ketemu," kata Lily (52) orangtua korban.. 

Soal RUU PKS, Petinggi MUI: Tengku Zulkarnain Tak Berdasar dan Ceroboh

Kemudian, pada Jumat sore kemarin, akhirnya ada salah seorang warga yang melihat LS sedang dibonceng oleh seorang pria bermotor. Setelah dijelaskan, rupanya Lily mengenali orang tersebut. Dia (pelaku) biasa dipanggil bule.

 "Ternyata benar, pas kita datangi anak saya ada di rumah dia."

Alasan PKS Tolak RUU Penghapusan Kekerasan Seksual

Pada orangtua, LS pun mengaku telah dipaksa melayani nafsu bejat pelaku sebanyak dua kali. Hingga berita ini diturunkan, kasusnya masih dalam penyelidikan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok. (ren)

Ilustrasi Stop Kekerasan Terhadap Perempuan. Sumber (gambar) : shutterstock

Kekerasan Pada Perempuan Masih Tinggi, Berbagai Pihak Lakukan Ini

Tingginya kasus kekerasan pada perempuan tidak disertai dengan sumber daya kelembagaan yang memeadai hingga penyelesaian kasus tidak optimal.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2022